Search

Cavani Marasa Terhomat Dikaitkan dengan Napoli

Cavani membela Napoli sejak 2010 sebelum bergabung ke PSG

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Ujung tombak Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani merasa terhormat dirinya kembali dikait-kaitkan untuk pulang ke Stadion San Paolo, markas Napoli.

"Ini bagus, tapi untuk saat ini saya telah menempatkan diri ke satu sisi," katanya kepada wartawan dilansir Football Italia, Rabu (31/10).

Cavani yang mendapatkan penghargaan Golden Foot 2018 pada Selasa (30/10) waktu setempat, ditanya tentang spekulasi baru-baru ini yang menunjukan il Partenopei sedang dalam pembicaraan untuk membawanya kembali ke selatan Italia.

Bomber 28 tahun tersebut akan merasakan euforia di San Paolo pada lanjutan Liga Champions matchday keempat pekan depan. Menanggapi hal tersebut, penyerang asal Uruguay sudah tidak sabar menginjakan kakinya.

"Kembali ke stadion dan melihat orang-orang yang belum saya lihat untuk beberapa waktu akan menjadi istimewa bagi saya," sambung dia.

Cavani pernah memperkuat Napoli pada musim 2010 dari klub papan tengah Palermo. Bersama the Vesuvani ia mencetak 104 gol hanya dalam 138 penampilan.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2ADbhQl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cavani Marasa Terhomat Dikaitkan dengan Napoli"

Post a Comment

Powered by Blogger.