Search

Timnya Menang Telak, Valverde tetap Puji Lawan Barcelona

Raksasa Katalan membantai SD Huesca 8-2 di Camp Nou.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona tampil trengginas pada journada ketiga La Liga Spanyol musim ini. Raksasa Katalan membantai SD Huesca 8-2 di Camp Nou, Senin (3/9) dini hari WIB.

Sempat tertinggal lebih dahulu, tuan rumah tampil menggila. Lionel Messi dan rekan-rekan tak memberi ampun pada tim promosi itu.

Meski menang telak, pelatih Barca, Ernesto Valverde salut akan perjuangan lawan. Ia mengatakan, skor di lapangan tak mencerminkan keseluruhan suasana pertandingan.

"Kami bermain bagus dan menciptakan banyak peluang. Ini hari yang baik. Huesca lawan tangguh," kata entrenador 54 tahun, dikutip dari Four Four Two, Senin (3/9).

Ia melihat armada El Alcoraz sangat berbahaya ketika menyusun serangan balik. Beruntung Luis Suarez cs konsisten melakukan tekanan. 

Hasil ini membuat Barcelona duduk di puncak klasemen sementara La Liga. Dengan mengantongi sembilan poin dari tiga laga, Barca menggeser Real Madrid ke tangga kedua.

Raksasa Katakan unggul selisih gol atas sang rival. Meski begitu, Valverde enggan jemawa.

"Liga baru saja dimulai. Saya tidak banyak berbicara tentang posisi puncak klasemen hanya karena unggul selisih gol. Masih banyak pertandingan penting di pekan-pekan mendatang," ujar eks arsitek Athletic Blibao ini.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2LUa0a1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnya Menang Telak, Valverde tetap Puji Lawan Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.