Search

Persib Siap Jaga Posisi di Puncak Klasemen

Pelatih Persib Mario Gomez menargetkan kemenangan atas Arema FC.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung bersiap mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga 1. Persib sementara tergusur ke posisi kedua setelah Bhayangkara FC memetik kemenangan 1-0 atas Perseru Serui, Rabu (12/9) malam.

Pelatih Persib Mario Gomez menargetkan kemenangan atas Arema FC di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9). Ini demi mengantarkan Maung Bandung kembali ke puncak.

"Kami siap untuk pertandingan besok. Ini pertandingan yang penting bagi Persib untuk tetap berada di puncak klasemen," ujar Gomez di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (12/9).

Dia menilai, persiapan tim sudah maksimal. Terlebih posisi puncak menjadi motivasi Persib untuk terus bekerja keras.

"Kerja tim di pertandinggan terakhir sangat bagus dan pemain sangat siap. Kini kami menantikan Bobotoh untuk hadir di gim besok," jelas pelatih asal Argentina ini. 

Namun Gomez enggan meremehkan Arema. Menurutnya, semua tim ingin menang dari Persib atau sekedar mencuri poin di kandang Persib. "Ketika satu tim ada di puncak semua lawan ingin menang. Kini, fokus kami hanya menang dan saat ini lawan kami adalah Arema," tegasnya. 

Mantan pelatih Johor Darul Tazim ini mengetahui Arema punya catatan apik melawan Persib. Dalam lima pertandingan terakhir, Persib tidak pernah memenangkan pertandingan kontra Arema meski bermain di kandang. 

"Setiap pertemuan pasti akan membahas soal masa lalu. Masa lalu penting untuk pelajaran, namun yang terpenting adalah hari ini. Bagusnya, kami bermain di kandang, di lapangan yang bagus dan akan meneruskan tren positif di kandang," jelas pelatih berusia 61 tahun ini.

Gomez menekankan pada anak asuhnya untuk dapat memenangkan pertandingan. Ia percaya Maung Bandung dapat mewujudkannya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2CQ2DkN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Siap Jaga Posisi di Puncak Klasemen"

Post a Comment

Powered by Blogger.