Search

Emil Punya Komitmen Soal Umat

Program keumatan akan menopang terwujudnya ‘Jabar Juara Lahir dan Batin’.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jabar Ridwan Kamil siap menggulirkan program keumatan selama lima tahun ke depan. Komitmen Emil, panggilan Ridwan Kamil, terhadap umat terungkap dalam silaturahim dengan Tim Republika di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu (12/9).   

Tim Republika dipimpin oleh Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Kepala Biro Humas dan Protokol (HP) Setda Jabar Sonny S Adisudarma, Kabag Publikasi Peliputan dan Dokumentasi, Biro HP Setda Jabar Azis Zulficar, dan Kabag Pelayanan Media dan Informasi, Biro HP Setda Jabar Poppy Purbawati.

Silaturahim berlanjut pada Shalat Maghrib berjamaah di Masjid Ar-Rasyid, Gedung Pakuan. Emil tampil sebagai imam pada shalat berjamaah tersebut. Dalam silaturahim dengan Republika, Emil menyampaikan sejumlah program yang berkaitan dengan keislaman dan umat.

Di antaranya Kredit Mesra (Mesjid Sejahtera) dengan menggandeng Bank BJB Syariah dan BNI Syariah, Subuh Berjamaah, Magrib Mengaji, dan Masjid Digital. Rencananya, sejumlah program umat tersebut akan dikerjasamakan dengan Republika.   

‘’Jadi, masyarakat yang bingung modal bisa dimudahkan dan masyarakat bahagia melalui Kredit Mesra,’’ tambahnya. Masih banyak program keumatan lainnya, papar dia, yang akan dimaksimalkan dalam lima tahun ke depan.  

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2x5nk6S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emil Punya Komitmen Soal Umat"

Post a Comment

Powered by Blogger.