Search

Marchisio Ungkap Alasan Gabung Zenit

Ia diyakinkan oleh mantan rekannya Dominico Criscito.

REPUBLIKA.CO.ID, PETERSRBURG -- Gelandang Juventus Claudio Marchisio sudah menemukan klub baru. Gelandang 32 tahun itu menandatangani kontrak dengan klub Rusia Zenit St Petersburg. Marchisio mengatakan alasannya menjatuhkan pilihan kepada klub berjuluk Singa itu. Ia diyakinkan oleh mantan rekannya Dominico Criscito.

"Zenit menginginkan saya. Criscito menyebutkan kalau Zenit adalah klub dengan visi yang bagus," kata Marchisio, dikutip dari Football Italia, Rabu (5/9).

Criscito merupakan teman dekat Marchisio sejak dari akademi Juventus. Tapi sejak musim ini, Criscito sudah tidak lagi di Zenit. Ia kembali ke klub lamanya Genoa setelah tujuh musim merantau ke Rusia. Criscito telah memenangkan dua gelar liga dan satu gelar Piala Rusia untuk Zenit.

Marchisio merasa pilihannya tepat untuk membela Zenit. Ia jadi terhindar dari drama. Marchisio sejak meninggalkan Bianconeri sudah  bertekad untuk tidak akan menerima tawaran klub Italia selain Juventus. Pria asal Turin itu tidak siap datang ke J Stadium sebagai lawan Juventus.

Marchisio baru akan datang ke Zenit sejak akhir pekan ini. Sebelumnya, ia sudah menyaksikan beberapa pertandingan Zenit di kompetisi domestik. Marchisio mengaku tidak sabar memulai petualangan Rusia.

"Saya menyaksikan pertandingan Zenit melawan Spartak. Saya tidak sabar berjuang bersama mereka," ujar Marchisio.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2ClnuvZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marchisio Ungkap Alasan Gabung Zenit"

Post a Comment

Powered by Blogger.