Search

Manchester City Masuk Perburuan Gelandang Frenkie De Jong

De Jong adalah salah satu prospek terpanas milik Ajax.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dilaporkan bakal bersaing dengan rival sekota Manchester United (MU) untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong.

De Jong adalah salah satu prospek terpanas milik Ajax dan pemain muda itu tidak akan dibiarkan untuk meninggalan Amsterdam Arena. Seperti dilansir Mirror, Ahad (23/9), pesepak bola 21 tahun itu membuat banyak klub top Eropa tertarik mendapatkannya. Setelah Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona, Tottenham Hotspur, Manchester United, kali ini Manchester City ikut dalam perburan De Jong.

Ajax menyatakan akan tetap menjaga pesepak bola produk binaan Willem II setidaknya selama satu musim ke depan. Akan tetapi, City bersedia menguji tekad Ajax pada musim dingin Januari 2019 mendatang.

Pasalnya, pelatih City Josep Guardiola sangat tetarik dengan pemilik nomor punggung 21 tersebut. Bahkan De Jong bercokol di urutan pertama daftar target belanja the Citizens.

Meskipun sebagian besar bermain sebagai seorang gelandang bertahan, pemain serba bisa ini bisa masuk ke dalam pertahanan lawan. Kemungkinan itu membuat Guardiola berniat memberikan insentif tambahan untuk mencoba mendatangkan De Jong.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2DsuuHY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester City Masuk Perburuan Gelandang Frenkie De Jong"

Post a Comment

Powered by Blogger.