Search

Giampaolo Bandingkan Gol Indah Pemainnya dengan Ronaldo

Menurutnya perhatian media akan lebih besar jika Ronaldo yang mencetak gol

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Pelatih Sampdoria Marco Giampaolo terkesan iri dengan tingginya perhatian publik terhadap pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo. Marco menyebut publik akan memperbincangkan dan mengulas panjang lebar bila pemain yang kini berkostum Juventus itu mencetak gol dengan cara unik.

Kata pelatih 51 tahun itu, hal yang sama tak akan didapat pemain seperti Fabio Quagliarella kala mencetak gol indah. Quagliarella sendiri mencetak gol cantik dengan back hills yang membantu Il Samp menekuk SSC Napoli 3-0 di Luigi Ferrarris, Senin (3/9) dini hari WIB tadi.

"Kalau Cristiano Ronaldo yang membuat seperti gol Quagliarella tadi, publik akan memperbincangkannya. Tapi Quagliarella tak akan mendapatkannya," kata Giampaolo, dikutip dari Football Italia.

Mantan pelatih Empoli itu senang Sampdoria main cemerlang melawan I Partenopei. Skema permainan yang dirancang sejak awal berjalan sempurna. Sehingga Giampaolo bisa memasang kepala tegak di hadapan seniornya pelatih Napoli Carlo Ancelotti.

Kemenangan ini mengangkat moral Il Samp. Laga sebelumnya Fabio dan kawan-kawan kalah 0-1 dari Udinese. Kemenangan perdana ini membuat Sampdoria yakin bisa memberikan hasil lebih untuk suporter musim ini.

"Saya bangga dengan perjuangan dan kerja sama anak-anak asuh saya. Dan pemain bintang seperti Quagliarella menambah poin lebih buat kami," ujar Giampaolo.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2Q2dGto

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Giampaolo Bandingkan Gol Indah Pemainnya dengan Ronaldo"

Post a Comment

Powered by Blogger.