Search

Gatot Nurmantyo: Saya tidak Kemana-mana

Gatot menegaskan dirinya belum memutuskan akan mendukung salah satu pasangan capres.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo membantah kabar yang menyebut dirinya menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Gatot menegaskan, hingga saat ini dirinya belum memutuskan akan mendukung salah satu pasangan capres tertentu.

"Itu berita hoaks ya," tegasnya kepada Republika.co.id, Kamis (13/9).

Gatot menegaskan, saat ini dirinya tidak mendukung pihak manapun. Sebelumnya, nama Gatot memang sempat disebut akan mendukung Kubu Jokowi-Ma'ruf Amin karena pendukungnya merapat ke petahana tersebut.

Namun kemarin Rabu (12/9) Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Djoko Santoso mengatakan ada pembicaraan antara Gatot dengan PAN. Walaupun demikian, kini Gatot menegaskan dirinya tidak berdiri di pihak manapun.

"Saya tidak kemana-mana," kata Gatot melanjutkan.

Baca juga: Gatot Nurmantyo Kemungkinan Gabung ke PAN

Kubu Prabowo-Sandi terus melakukan penjajakan untuk meminang Gatot menjadi bagian dari tim sukses atau tim pemenangannya.  Itu karena Gatot dinilai mampu memberikan pengaruh kepada pemilih dalam Pilpres.

"Pak Gatot lagi bicara, saya lagi rayu-rayu, doakan saja, mudah-mudahan (bergabubg)," kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (12/9).

Prabowo Subianto sendiri juga mengaku senang jika Gatot ikut bergabung. "Saya belum jumpa, tapi saya akan senang kalau beliau gabung," kata Prabowo saat ditemui di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (11/9).

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2p5n3fS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gatot Nurmantyo: Saya tidak Kemana-mana"

Post a Comment

Powered by Blogger.