Search

Chelsea Gagal Geser Liverpool Usai Ditahan Imbang West Ham

Chelsea tak bisa menurunkan Pedro ketika bertanding melawan West Ham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Catatan kemenangan beruntun Chelsea terhenti di kandang West Ham United. The Blues hanya bermain imbang tanpa gol di London Stadium, Ahad (23/9). Chelsea pun gagal mengambil alih pimpinan klasemen dari rival mereka Liverpool yang sehari sebelumnya menang dari Southampton 3-0.

Chelsea mendapatkan tambahan satu angka dari The Hammers. Poin Chelsea tertahan di angka 16. Chelsea kalah dua angka dari The Reds di puncak klasemen. Bahkan Chelsea kini ada di peringkat tiga di bawah Manchester City yang unggul selisih gol dari mereka.

Skuat asuhan Maurizio Sarri turun dengan mengandalkan trio Eden Hazard, Willian Borges dan Olivier Giroud di lini depan. Ancaman demi ancaman yang mereka ciptakan ke gawang The Hamers yang dijaga Declan Rice selalu kandas.

Bahkan setelah Giroud diganti Alvaro Morata sejak menit ke 65 pun masih gagal membuat The Blues memecah kebuntuan di derbi London kali ini.

Usai pertandigan, Sarri mengatakan timnya tak banyak berkreasi karena tidak dapat menurunkan penyerang asal Spanyol Pedro Rodriguez. Mantan pemain Barca itu tak dapat diturunkan karena cedera di Liga Europa tengah pekan kemarin.

"Kami sadar kehilangan Pedro sangat berdampak. Pedro pemain penting karena ia sangat lihai dengan pergerakan tanpa bola," kata Sarri.

Sarri berharap dapat mencari solusi lini depan selama Pedro fokus pada penyembuhan cedera. Ia sangat berharap Pedro akan sembuh dalam waktu dekat. "Saya akan konsultasi dengan dokter tentang berapa lama Pedro akan sembuh," ujar Sarri. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2Dq3vg4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Gagal Geser Liverpool Usai Ditahan Imbang West Ham"

Post a Comment

Powered by Blogger.