Search

Pesan untuk Hasanah dan Agung Agar Menang di Semifinal Tinju

Mario Blasius Kali sangat berharap Hasanah dan Agung bisa terus melaju sampai final.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia masih menyisakan dua wakil di cabang olahraga tinju Asian Games 2018. Besok, Jumat (31/8), atlet Indonesia Uswatun Hasanah dan Sunan Agung Amoragam akan berlaga pada semifinal demi menjaga asa merebut emas dari cabor tinju. 

Salah satu petinju Indonesia Mario Blasius Kali sangat berharap Hasanah dan Agung bisa terus melaju sampai final. Ini demi menjaga nama baik Indonesia di cabang tinju. Mario telah gugur pada fase perempat final.

"Saya harap mereka bisa menang mengalahkan lawan-lawan mereka. Saya hanya pesankan agar mereka bertarung agresif. Jangan sampai lengah," kata Mario, kepada Republika.co.id, Kamis (30/8).

Mario sebenarnya harapan Indonesia untuk meraup medali emas. Tapi sayang, petinju asal Atambua NTT itu kalah dari petinju Cina di perempat final nomor kelas terbang 49 kg. 

Sementara Hasanah di semifinal besok akan melawan petinju Thailand Seesondee Sudaporn di nomor 60 kg putri di Hall E, JI Expo, Kemayoran Jakarta. Sementara Agung akan melawan petinju Uzbekistan Mirazizbek Mirzakhalilov di nomor bantam putra 56 kg.

Dengan adanya dua wakil di semifinal ini, setidaknya Indonesia sudah mengamankan dua medali perunggu dari cabang tinju. Tapi Mario berharap dua rekannya itu bisa memberikan hasil lebih demi memperbaiki posisi Indonesia di tabel perolehan medali secara umum. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2N2sY2F

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan untuk Hasanah dan Agung Agar Menang di Semifinal Tinju"

Post a Comment

Powered by Blogger.