Search

Gelandang Lazio: Vs Inter Milan Laga Menyenangkan

Lazio dan Inter terlibat dalam perburuan gelar Serie A Liga Italia musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Laga bergengsi terjadi pada pekan ke-24 Serie A Liga Italia. Lazio bertemu Inter Milan.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Senin (17/2) dini hari WIB. Gelandang tuan rumah, Danilo Cataldi antusias menyambut grande partita itu.

"Tentu akan menjadi pertandingan yang menyenangkan," kata pesepak bola 25 tahun dikutip dari Football Italia, Jumat (14/2).

Cataldi menegaskan kubunya fokus mempersiapkan diri dengan cara terbaik. Sehingga, mampu meraih hasil maksimal nantinya.

Cataldi merasa wajar jika ada tekanan. Terpenting bagaimana menghilangkan kecemasan yang berpotensi muncul dalam satu dua hari terakhir.

Kedua tim terlibat dalam perburuan gelar Serie A Liga Italia musim ini. Pertempuran sengit bakal terjadi.

Lazio berada di tangga ketiga klasemen sementara. Dengan mengantongi 53 poin, Biancoceleste tertinggal sebiji poin dari Inter Milan.

Inter menemani Juventus di dua besar tabel klasifika. Kendati secara head to head kalah dari Juve, pasukan biru-hitam unggul selisih gol atas sang rival.

Kembali ke laga di Olimpico. Cataldi optimistis kubunya bisa bersaing dengan tim mana pun, termasuk Nerazzurri. "Menurut saya kami memiliki lini tengah terbaik di Italia," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/37pNbWv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelandang Lazio: Vs Inter Milan Laga Menyenangkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.