Search

Resmi ke Dortmund, Can Ucapkan Terima Kasih untuk Juventus

Juventus meminjamkan Emre Can ke Borussia Dortmund.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus resmi melepas Emre Can ke Borussia Dortmund. Juve memilih meminjamkan sang gelandang terlebih dahulu.

Si Nyonya Tua mendapat satu juta euro dari bisnis peminjaman ini. Pada 30 Juni 2020, Die Borussen wajib menambah 25 juta euro jika ingin mempermanenkan status eks Liverpool itu.

"Dia tipikal gelandang komplit yang mampu bermain di tengah dan belakang. Sekarang petualangan dimulai Emre. Semoga sukses," demikian laporan yang dikutip dari laman resmi Bianconeri, Sabtu (1/2).

Selama satu setengah musim, Can berkostum hitam-putih. Sejauh itu, ia tampil dalam 45 laga di berbagai ajang dan mencetak empat gol.

Saat Juventus dilatih Masimilliano Allegri, jebolan akademi Bayern Muenchen itu termasuk pemain utama. Situasi berbeda ketika Juve dibesut Maurizio Sarri.

Dalam enam bulan terakhir, yang bersangkutan mengalami momen sulit. Ia hanya bermain di delapan partai Serie.

Can bahkan tidak masuk skuat si Nyonya Tua di Liga Champions musim ini. Oleh karenanya, berlabuh di klub lain, merupakan solusi terbaik yang diambilnya.

Lewat media sosial, Can mengucapkan terima kasih atas dukungan yang ia dapatkan selama berada di Raksasa Turin. Ia menyinggung rekan setimnya, staff dan semua pihak di belakang layar.

"Sebuah kehormatan pernah mewakili klub hebat. Saya akan selalu menyimpan kenangan ini di hati saya. Terima kasih. Forza Juve," demikian tulisan gelandang 26 tahun itu di instgram pribadinya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/38Vz3p6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi ke Dortmund, Can Ucapkan Terima Kasih untuk Juventus"

Post a Comment

Powered by Blogger.