Search

Coco Gauff tak Sabar Bermain di Australia Terbuka

Gauff masuk ke babak utama Australia Terbuka tanpa memanfaatkan wild card.

REPUBLIKA.CO.ID,  MELBOURNE --  Petenis muda Amerika Serikat, Coco Gauff tak sabar tampil di Grand Slam Australia Terbuka 2020 pekan depan. Gauff masuk ke babak utama tanpa memanfaatkan wild card.

Gauff telah tiba di Melbourne Senin (12/1) setelah bermain di Auckland. Dengan peringkat 66 dunia yang kini disandangnya, Dia sudah memenuhi syarat untuk undian babak utama di Melbourne Park. Satu-satunya penampilannya di Melbourne adalah di turnamen junior pada tahun 2018.

"Saya benar-benar bersemangat, Ini adalah pukulan pertama saya yang masuk ke undian utama tanpa mendapatkan wildcard atau kualifikasi. Ujarnya dilansir dari laman Reuters.

"Saya belum kembali ke Melbourne sejak saya berusia 13 tahun, ketika saya bermain di kelompok junior. Jadi saya benar-benar bersemangat untuk bermain di panggung besar." lanjutnya

Petenis berusia 15 tahun itu menapakkan kaki pertamanya di panggung besar tahun lalu. Ketika dia mengejutkan dunia tenis, dengan maju keluar dari kualifikasi untuk mengalahkan pemenang Grand Slam tujuh kali Venus Williams pada putaran pertama di Wimbledon. Namun, Simona Halep mengakhiri impian Gauff di babak keempat.

Berdasarkan pencapaian tersebut, Gauff menerima wildcard di AS Terbuka, di mana ia melaju hingga babak ketiga. Kemudian Dia memenangkan gelar Tur WTA pertamanya di Austria, setelah mengalahkan juara Prancis Terbuka 2017 Jelena Ostapenko di final.

Gauff adalah pemain termuda yang langsung masuk ke undian utama di Melbourne Park. Penyelenggara berharap untuk memanfaatkan daya tarik remaja seperti Gauff dan rekan senegaranya Amanda Anisimova. Australian Open akan berlangsung 20 Januari hingga 2 Februari 2020.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/35WUhRw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Coco Gauff tak Sabar Bermain di Australia Terbuka"

Post a Comment

Powered by Blogger.