Search

Balotelli Tabrak Garasi Tetangga pada Malam Tahun Baru

Balotelli tak mengalami luka dalam kecelakaan kecil tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mario Balotelli kembali menjadi berita utama di Italia. Kali ini bukan karena keterampilan sepak bola dengan klub Brescia, tetapi ulahnya di luar lapangan. Mobil yang dikendarai Balotelli menabrak garasi tetangganya pada malam perayaan tahun baru.

Beruntung, Balotelli tak mengalami luka dalam kecelakaan kecil tersebut seperti dilaporkan Corriere della Sera, dilansir dari AS pada Kamis, (2/1). Menurut harian Italia itu, Balotelli mengakhiri tahun dengan menabrakkan mobilnya setelah pulang larut malam.

Balotelli merayakan tahun baru yang jauh dari rumahnya di Brescia. Balotelli tampaknya tak sadar 100 persen ketika menabrak tetangga sebelah. Bagian depan mobil Fiat 500-nya merusak pintu garasi dan tidak dapat diperbaiki. 

Tetapi bukannya membawa pergi mobilnya dari tempat parkir tetangganya, ia malah memutuskan untuk membiarkannya begitu saja. Balotelli lalu memilih berjalan pulang untuk tidur. 

Foto-foto yang diambil oleh tetangganya menunjukkan apa yang terjadi. Balotelli tidak terluka dalam kecelakaan itu dan dilaporkan baik-baik saja. Paginya, kendaraan derek mengambil mobilnya yang rusak sehingga situasi dapat berjalan normal lagi. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2QgR36Y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Balotelli Tabrak Garasi Tetangga pada Malam Tahun Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.