Search

Anies Yakin Airlangga Bisa Pimpin Golkar dengan Baik

Anies mengucapkan selamat kepada Airlangga dan mengapresiasi jalannya Munas Golkar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam penutupan musyawarah nasional (Munas) ke-X Partai Golkar, di Hotel Ritz-Carlton, Kamis (5/12). Ia yakin Ketua Umum Partai Golkar bisa memimpin Partai Golkar dengan baik.

"Beliau adalah seorang pribadi aktifis sejak masa kuliah, beliau ketua senat mahasiswa teknik UGM, kakak kelas, dan memiliki spektrum pengalaman yang cukup luas, jadi kita percaya insya Allah pak Airlangga bisa memimpin Golkar dengan baik lima tahun ke depan," ujar Anies saat ditemui usai acara.

Ia pun mengucapkan selamat kepada Airlangga dan mengapresiasi jalannya Munas Partai Golkar yang berjalan mulus tanpa hambatan. Berkaca dari kepemimpinan Airlangga beberapa tahun terakhir, Anies tak meragukan kemampuan Airlangga dalam hal mengelola berbagai aspirasi di intenal Golkar."Insya Allah ke depan beliau juga akan bisa menjalankan itu," ungkapnya.

Dalam sambutannya, Airlangga sempat menyapa Anies. Menko perekonomian itu menyebut Anies dengan sebutan yang punya Jakarta. "Untuk teman-teman Golkar, Pak Anies dan Pak Budi Karya itu adalah sesama keluarga alumni Gadjah Mada, jadi wajar kalau hadir di sini," tutur Airlangga.

Selain Anies, penutupan Munas juga dihadiri oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan sejumlah menteri kabinet Indonesia Maju. Beberapa menteri yang hadir yaitu Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2sI4BPl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Yakin Airlangga Bisa Pimpin Golkar dengan Baik"

Post a Comment

Powered by Blogger.