Search

Vs Liverpool, Ancelotti: Kami Punya Tujuan Sama

Napoli sedang berada di tengah tren negatif pada ajang Serie A Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Napoli akan menantang Liverpool pada laga lanjutan Grup E Liga Champions 2019/2020, di Stadion Anfield, Kamis (27/11). Hal ini tentu bukan hal mudah bagi Napoli di tengah tren negatif yang menghantuinya pada ajang Serie A Italia.

Pasalnya, Napoli akan bertanding di markas sang pemuncak klasemen Liga Primer Inggris. Kendati demikian, Napoli punya catatan positif pada pertemuan terakhir dengan Liverpool.

Napoli berhasil menang 2-0 saat menjamu Liverpool pada leg pertama. Gol Napoli diciptakan masing-masing oleh Dries Mertens dan Fernando Llorente. Atas kmenangan tersebut, Napoli sukses mengamankan tiga poin dari Liverpool.

Namun, Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti mengakui kondisi mental pemainnya saat ini kurang baik. "Mental kami saat ini adalah konsekuensi logis bahwa keadaan kami sedang tidak baik-baik saja," kata Ancelotti dikutip dari Sky Sports, Rabu (27/11).

Ancelotti mengungkapkan tim harus fokus secara penuh untuk menghadapi Liverpool. Menurutnya, seluruh tim memiliki tujuan yang sama.

"Kami harus fokus penuh pada pertandingan besok untuk mencapai tujuan pertama kami," jelas Ancelotti. "Permainan ini bukan kesempatan terakhir kami untuk lolos. Kami akan memiliki permainan lain setelah ini. Tim tahu bahwa kami harus melakukan yang lebih baik dari ini, dan saya juga tahu itu,"

Ancelotti telah berusaha mencari solusi untuk masalah yang sedang dihadapi Napoli belakangan ini. Menurutnya, Napoli telah tampil baik di Liga Champions sejauh ini. Hanya saja, kata dia, Napoli gagal melakukan hal yang sama pada Serie A Italia.

"Kami kecewa tetapi juga termotivasi. Setiap tim memiliki waktu yang sulit dan inilah yang terjadi pada kami saat ini, tetapi Anda hanya bisa melewati ini bersama-sama. Terlepas dari semua gosip, ada kesatuan tujuan antara tim, klub, dan pelatih. Dan cepat atau lambat kami akan bangkit kembali," pungkas Ancelotti.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2OS1PhQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vs Liverpool, Ancelotti: Kami Punya Tujuan Sama"

Post a Comment

Powered by Blogger.