Search

MU Susah Payah Kalahkan Tim Divisi Tiga di Piala Liga

MU harus melewati babak adu penalti melawan tim divisi tiga Rochdale.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United kesulitan untuk menang lawan tim divisi tiga Rochdale. Iblis Merah lolos ke putaran keempat Piala Liga dengan susah payah sampai adu penalti, setelah main imbang 1-1 di waktu normal. Padahal, pertandingan tersebut di Old Trafford, Kamis (26/9).

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer sempat unggul lebih dulu pada babak kedua lewat gol Mason Greenwood di menit ke-68. Namun tak lama kemudian tim tamu mampu menyamakan kedudukan setelah pemain berusia 16 tahun, Luke Matheson mencetak gol di menit ke-75.

Dalam adu penalti, United menang dengan skor 5-3 untuk menyingkirkan Rochdale. Padahal, MU mendominasi jalannya pertandingan dengan 65 persen penguasaan bola. Kiper Rochdale Robert Sanchez pun tampil gemilang dengan menghalau beberapa peluang bagus MU. Robert bahkan menepis dua peluang emas dari tuan rumah dalam 19 menit pertama.

Ia menggagalkan upaya Tahith Chong, sebelum menangkap tendangan dari Andrea Pereira. Dia juga kemudian menyelematkan gawangnya dari sundulan Jesse Lingard. Peluang terbaik United datang di menit 35, saat Paul Pogba memiliki kesempatan mencetak gol.

Greenwood mengirim bola indah ke pemain asal Prancis tersebut, yang berlari ke daerah lawan, namun sundulannya masih berada tipis di atas mistar gawang. Hingga 90 menit laga bertahan, kedua tim tetap bermain imbang 1-1.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2lPNRCD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Susah Payah Kalahkan Tim Divisi Tiga di Piala Liga"

Post a Comment

Powered by Blogger.