Search

Menang atas Villarreal, Busquets Puji Reaksi Barcelona

Busquets percaya Lionel Messi akan tampil lebih kuat.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang tengah Barcelona Sergio Busquets memuji reaksi rekan satu timnya, setelah berhasil mengamankan kemenangan 2-1 ketika menjamu lawan berat Villarreal pada jornada keenam La Liga Spanyol 2019/2020 di Stadion Camp Nou, Rabu (25/9).

Gol cepat dari Antoine Griezmann pada menit keenam dan Arthur Melo menit ke-15 memastikan tiga angka untuk anak asuh Ernesto Valverde, saat mereka berusaha bangkit dari kekalahan pada pertandingan tandang mleawan Granada akhir pekan lalu.

"Kami tidak bermain bagus melawan Granada, dan kami harus menang malam ini, karena kami kehilangan terlalu banyak poin. Kami perlu meningkatkan level kinerja kami di liga, atau itu akan menjadi musim yang sangat panjang," kata Busquets dilansir >Football Espana, Rabu (25/9).

Sementara itu, pada laga dini hari tadi kapten tim Lionel Messi kembali menepi setelah merasa kesakitan pada kakinya. Messi pun digantikan oleh Ousmane Dembele menit ke-46.

Busquets mengomentari cedera yang diterima Messi itu bukanlah situasi yang sangat buruk, dia justru percaya Messi akan kembali memperkuat Los Azulgrana pada partai akhir pekan nanti.

Barcelona menghadapi pertandingan yang sulit dalam beberapa pekan mendatang, dengan perjalanan ke Getafe akhir pekan ini, diikuti oleh pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan serta lanjutan La Liga kontra Sevilla dan Eibar.

Praktis, berkat hasil ini Barca naik ke peringkat empat klasemen Liga Spanyol dengan perolehan nilai 10 dari tiga menang, dua kekalahan dan sekali imbang. Sedangkan, the Yellow Submarine tertahan di kursi delapan.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2kSR18e

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang atas Villarreal, Busquets Puji Reaksi Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.