Search

Juventus tak Tertarik Lepas Douglas Costa

Douglas Costa masih jadi bagian penting dari rencana klub mengarungi kompetisi.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen Douglas Costa, Giovanni Branchini mengklaim para petinggi Juventus tidak pernah berpikir untuk melepas kliennya pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Sebelumnya, Costa santer dikaitkan dengan kesebelasan Liga Primer Inggris, Manchester United (MU).

"Secara jujur saya mengatakan baik Allegri dan Sarri tidak pernah berpikir untuk membiarkannya (Costa) pergi," jelas Giovanni Branchini kepada Daily Mail disadur Football Italia, Selasa (10/9).

Branchini membenarkan adanya ketertarikan dari pihak MU dan klub lain Eropa. Namun, pelatih Maurizio Sarri dan juga manajemen klub yang bermarkas di Stadion Allianz, Turin, enggan membiarkan Costa angkat koper.

Dia membeberkan pesepak bola 28 tahun masih jadi bagian penting dari rencana klub untuk mengarungi kompetisi 2019/2020.

"Juventus tidak pernah bermaksud untuk menjualnya meskipun ada tekanan besar dari Manchester United. Douglas adalah seorang profesional yang terbaik. Ia mampu beradaptasi dengan segalanya," sambung Branchini.

Musim lalu Costa memang jarang dimainkan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Branchini pun menjelaskan alasan Costa kerap menepi dari skuat utama i Bianconeri musim lalu karena selalu diterpa cedera. Sayang, berbagai masalah terkait prilaku minor membuat peruntungannya menukik turun.

Namun di bawah besutan Sarri, Costa tampil ciamik di dua laga perdana Serie A Liga Italia. Eks penggawa Bayern Muenchen sukses mencatatkan dua assist bagibdua kemenangan Nyonya Tua.

"Liga Inggris adalah kompetisi yang indah tetapi untuk saat ini MU telah gagal dalam semua upaya mereka untuk meyakinkan Juventus menjualnya. Pemain tetap di Turin dan merupakan juara," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2ZJVv3C

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus tak Tertarik Lepas Douglas Costa"

Post a Comment

Powered by Blogger.