Search

Bakal Vs Barca di Liga Champions, Sanchez Janjikan Hal Ini

Alexis Sanchez meyakini skuat Inter Milan saat ini bisa melakukan hal besar.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Undian Liga Champions musim 2019/2020 mempertemukan Inter Milan dengan Barcelona. Keduanya tergabung di Grup F.

Selain Inter dan Barca, masih ada Borussia Dortmund juga Slavia Praha di kelompok tersebut. Pertemuan Nerazzurri versus La Blaugrana jadi sorotan.

Penyerang anyar Inter, Alexis Sanchez, diminta mengomentari hal ini. Sebuah laga spesial baginya.

Pasalnya, pada 2011 hingga 2014, penggawa tim nasional Cile itu berseragam El Barca. Ia menghadapi banyak mantan rekan setimnya.

"Selalu istimewa bermain untuk Barcelona. Saya memenangkan banyak trofi di sana dan memiliki rekan setim yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Sanchez kepada Inter TV dikutip dari Football Italia, Rabu (4/9).

Meski menaruh respek pada lawan, sang bomber tetap percaya diri. Sanchez meyakini skuat Nerazzurri saat ini bisa melakukan hal besar.

Termasuk soal bersaing dengan El Barca. "Kami akan bertarung. Semua orang siap memberikan segalanya," ujar pemain yang dipinjam dari Manchester United ini.

Sanchez menegaskan, target La Beneamata melangkah sejauh mungkin di kompetisi terelite Benua Biru. Secara pribadi, ia ingin memenangkan trofi bersama pasukan biru-hitam.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2ZS6jbH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bakal Vs Barca di Liga Champions, Sanchez Janjikan Hal Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.