Search

Kembali ke Cagliari, Nainggolan Kirim Pesan untuk Inter

Alasan keluarga turut mempengaruhi keputusan Nainggolan berlabuh di Gli Isolani.

REPUBLIKA.CO.ID, CAGLIARI -- Radja Nainggolan akhirnya merapat ke Cagliari. Gelandang berdarah campuran Belgia-Indonesia itu berkostum I Rossoblu dengan status pinjaman dari Inter Milan.

Sejatinya, Nainggolan baru semusim berkostum Inter. Pada Juni 2018, ia hengkang dari AS Roma menuju Nerazzurri.

Namun kali ini ia kurang beruntung. Pelatih anyar La Beneamata, Antonio Conte tidak menyertakan nama sang gelandang dalam rencana skuat Inter musim 2019/2020.

"Saya senang bisa kembali ke rumah. Saya berada pada pilihan yang sedikit dipaksakan pada saya. Pada akhirnya saya membuat keputusan (balik ke Cagliari), dan saya berharap melakukan dengan baik di sana," kata pesepak bola 31 tahun kepada Tuttomercatoweb dikutip dari Football Italia, Sabtu (3/8).

Alasan keluarga turut mempengaruhi keputusan Nainggolan berlabuh di Gli Isolani, yakni agar istrinya yang berasal Sardinia lebih dekat dengan keluarga.

Claudia, nama wanita tersebut, kini sedang dalam pemulihan kanker. Dukungan moril dari orang terdekat sangat dibutuhkan dalam situasi demikian. "Sekarang saya memiliki prioritas, jadi mudah untuk membuat pilihan dalam kasus seperti ini," ujar Nainggolan.

Nainggolan tak ingin mengeluh. Ia tertantang untuk membuktikan diri.

Mantan penggawa tim nasional Belgia, itu siap memberikan yang terbaik untuk Cagliari. Sekaligus mengirim pesan penting ke Nerazzurri. "Saya mencoba membuktikan, Inter salah membiarkan saya pergi," kata Nainggolan menegaskan.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2YHis2K

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali ke Cagliari, Nainggolan Kirim Pesan untuk Inter"

Post a Comment

Powered by Blogger.