Search

Vidal Kecewa Juventus Tersingkir di Liga Champions

Vidal masih terus mengamati kiprah si Nyonya Tua di lapangan hijau.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Arturo Vidal selalu mengikuti perkembangan Juventus. Meskipun, saat ini ia tidak lagi menjadi bagian skuat Hitam-Putih.

Namun, Vidal masih terus mengamati kiprah si Nyonya Tua di lapangan hijau. Maklum pada 2011 hingga 2015, penggawa tim nasional Cile itu menjadi bagian Bianconeri. Sehingga ada kedekatan emosi antara kedua pihak.

Vidal tak menyangka Juventus tersingkir di fase perempat final Liga Champions musim ini. "Tersingkirknya Juventus mengejutkan saya. Saya yakin pasukan (Massimiliano) Allegri akan lolos ke final," kata sosok yang sempat membela Bayern Muenchen kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Kamis (2/5).

Nyonya Tua gagal melewati Ajax Amsterdam. Dalam dua leg, Bianconeri kalah agregat 1-2. "Sebuah kekecewaan besar," ujar Vidal menggambarkan perasaannya.

Kini bersama Barcelona, gelandang 31 tahun itu berpotensi lolos ke partai puncak kompetisi terelite Benua Biru. Pada fase empat besar raksasa Katalan bertemu Liverpool.

Leg pertama baru saja berlangsung. Dalam duel di Stadion Nou Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB itu, skuat polesan Ernesto Valverde unggul tiga gol tanpa balas.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2IVmX6o

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vidal Kecewa Juventus Tersingkir di Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.