Search

UBSI Margonda Kenalkan Budaya Kampus ke Orang Tua Mahasiswa

Acara ini mengundang nara sumber jajaran pimpinan UBSI Kampus Margonda.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Margonda  mengundang orang tua mahasiswa baru yang telah terdaftar untuk memperkenalkan budaya pendidikan yang ada di kampus UBSI. UBSI Margonda menggelar acara  Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa (BKOT). 

Kegiatan itu diadakan di Gedung Nusa Mandiri,  Jalan  Margonda Raya nomor 545, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (27/4).

“BKOT kali ini mengusung tema Sinergitas Kampus Bersama Orang Tua Dalam Mendukung Lulusan yang Unggul di Era Digital. Acara ini mengundang nara sumber  jajaran pimpinan UBSI Kampus Margonda, yakni Irma Carolina (kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan UBSI), Yesni Malau (perwakilan bidang kemahasiswaan UBSI), Fintri Indriyanti (perwakilan BSI Career Center), serta Lestari Yusuf (perwakilan BSI Entrepreuneur Center),” papar kepala kampus UBSI Margonda,  Instianti Elyana dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (1/5).

Ia menambahkan, puluhan orang tua dan wali mahasiswa baru hadir pada acara BKOT. BKOT merupakan salah satu upaya UBSI untuk memperkenalkan kegiatan, program serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di UBSI kepada orang tua atau wali mahasiswa UBSI.

“Mahasiswa di UBSI tidak hanya dididik prestasi akademiknya saja, tetapi juga prestasi non-akademiknya melalui organisasi mahasiswa yang ada di UBSI K Margonda, seperti Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM),” kata Instianti.

Ia mengemukakan, lulusan UBSI Kampus Margonda difasilitasi untuk lebih mudah memperoleh pekerjaan dengan adanya BCC UBSI. Sedangkan bagi yang tertarik dengan dunia wirausaha dan mengembangkan bisnisnya,  UBSI memfasilitasi mereka melalui BEC.

“UBSI Margonda selalu memfasilitasi  dan berusaha memberikan upaya terbaiknya untuk seluruh mahasiswa. Sehingga, dapat menghasilkan lulusan yang unggul terutama di era saat ini, ” jelas Instianti.

Hardiyanto, salah satu orang tua mahasiswa baru di UBSI Kampus Margonda memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan BKOT.

“Saya sangat senang dengan kegiatan seperti ini. Tidak semua kampus mengadakannya. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan menolong orang tua untuk dapat lebih mengenal kampus UBSI terkait kegiatan anak-anak kami nantinya selama belajar di kampus UBSI,” ujar Hardiyanto.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2VBeMSz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "UBSI Margonda Kenalkan Budaya Kampus ke Orang Tua Mahasiswa"

Post a Comment

Powered by Blogger.