Search

Prabowo-Sandi Tunjuk Hashim Koordinator Tim Hukum 02

Hashim menjadi koordinator manajerial tim yang mengajukan gugatan ke MK.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) dan  calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno resmi menunjuk Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusimo sebagai koordinator tim hukum Prabowo-Sandiaga. Hashim akan bertugas sebagai koordinator manajerial tim hukum Prabowo-Sandiaga yang akan mengajukan gugatan hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 hari ini.

"Saya ditugaskan oleh Pak Prabowo dan Pak Sandi sebagai penanggung jawab atau Koordinator tim hukum, karena saya bukan seorang sarjana hukum, bukan lawyer tapi saya sebagai koordinator manajerial," kata Hashim di kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Jumat (24/5).

Dalam kesempatan itu, Hashim juga memperkenalkan ketua tim hukum Prabowo-Sandiaga. Nama Mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjadjanto (BW) dipercaya oleh Prabowo-Sandiaga untuk menjadi ketua tim hukum Prabowo-Sandiaga.

"Beliau tahu persis apa yang harus diperjuangkan di Mahkamah Konstitusi (MK)," ujar adik kandung Prabowo tersebut.

Selain itu, Hashim  mengatakan bahwa nantinya BW akan dibantu dengan sejumlah pengacara yang dinilai cakap dan berpengalaman di bidang hukum. Namun, Hashim enggan menjelaskan siapa-siapa saja pengacara-pengacara tersebut.

"Nanti nama-namanya bisa kita beritahukan nanti di Gedung MK," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tim hukum Prabowo-Sandiaga akan menyampaikan gugatan ke MK sekitar pukul 21.00 atau 22.00 WIB malam ini. Ia pun mempersilakan awak media untuk datang ke gedung yang bertempat di Jalan Merdeka Barat itu.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2EtuIwu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo-Sandi Tunjuk Hashim Koordinator Tim Hukum 02"

Post a Comment

Powered by Blogger.