Search

Persib Bandung Pantang Remehkan Semen Padang

Persib Bandung menilai Semen Padang memiliki tim yang solid.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertandang ke markas Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5). Di laga tandang perdananya, Persib menargetkan membawa pulang kemenangan.

Pemain belakang Persib, Achmad 'Jupe' Jufriyanto, mengaku enggan meremehkan tim promosi ini. Menurutnya, Semen Padang memiliki pemain yang berkualitas.

''Yang jelas motivasi mereka sedang naik. Apalagi saat mereka main di PSM, mereka kan hanya kalah 0-1. Dan, saya sempat lihat mereka tim yang bagus,'' kata Jupe di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (23/5).

Semen Padang hanya butuh satu musim saja untuk bisa kembali ke kasta tertinggi. Jupe mengakui Semen Padang memiliki tim yang solid. Apalagi, Semen Padang tidak mengubah banyak pemainnya.

''Kita juga lihat Sleman tidak bisa jadi patokan karena mereka punya motivasi lebih, mau membuktikan kalau mereka layak di semua Liga,'' tegas Jupe.

Untuk itu, Persib harus mengantisipasi semua tim. Apalagi target Persib yang selalu tinggi di setiap pertandingan, membuat tim lain memiliki motivasi lebih untuk kalahkan Persib.

''Kemampuan tim semua merata. Mungkin bisa lihat juga di beberapa pertandingan banyak tim yang dari secara permainan semua merata,'' katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Wm5WZy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Bandung Pantang Remehkan Semen Padang"

Post a Comment

Powered by Blogger.