Search

Pelatih PSM Ingin Timnya Bermain Seperti Lawan Home United

PSM menghadapi Bhayangkara FC pada leg kedua perempat final Piala Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pelatih PSM Darije Kalezic meminta para pemainnya bisa tampil seperti menghadapi Home United pada penyisihan Piala AFC saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Mattoangin, Makassar, Jumat (3/5). PSM menghadapi Bhayangkara FC pada leg kedua perempat final Piala Indonesia.

Kalezic mengatakan, performa yang ditunjukkan pemain khususnya pada 30 menit akhir pertandingan merupakan hal yang positif. Ia berharap ini harus bisa diperlihatkan di hadapan suporter pada saat menghadapi Bhayangkara FC.

"Pertandingan pertama kami dikalahkan di Jakarta. Kami tidak mengawali pertandingan dengan baik dan hasilnya mengecewakan," katanya merujuk kekalahan 2-4 dari Bhayangkara FC di Stadion PTIK.

Ia menjelaskan, penampilan pemain pada dua laga sebelumnya masing-masing lawan Bhayangkara FC (2-4) dan Home United (3-2) harus menjadi pelajaran bagi setiap pemain untuk lebih fokus demi melangkah lebih jauh di Piala Indonesia. Pemain PSM, kata dia, bisa begitu tampil dominan sehingga mampu membalikkan keadaan meski ketinggalan 0-2 dari Home United.

"Kami pada dasarnya memiliki kemampuan untuk mendominasi pertandingan dan menunjukkan kualitas yang sebenarnya pada kedua laga itu. Semoga di pertandingan besok kita bisa bermain seperti di Bogor," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2UXCDYg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih PSM Ingin Timnya Bermain Seperti Lawan Home United"

Post a Comment

Powered by Blogger.