Search

Febri Hariyadi Siap Buktikan Diri di Timnas Indonesia

Febri menjadi langganan timnas Indonesia sejak 2017 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan 25 pemain untuk perkuat timnas senior Indonesia. Para pemain ini akan dipersiapkan untuk pemusatan latihan yang diakhiri uji coba melawan Yordania pada 6 Juni 2019 nanti.

Gelandang sayap Persib, Febri Hariyadi, mengaku bersyukur dapat kembali dipanggil timnas. Namun ia masih harus membuktikan diri layak membela skuat Garuda.

"Tapi masih dalam seleksi karena masih seleksi sampai tanggal tiga dan ada pencoretan empat sampai tiga pemain, jadi saya berusaha masuk ke dalam skuat timnas yang akan dibawa ke Yordania," kata Febri di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (23/5).

Febri mengakui persaingan ketat begitu terasa di timnas. Apalagi, pelatih timnas senior, Simon McMenemy, turut memanggil beberapa pemain senior untuk bergabung. "Yang jelas saya selalu memberikan yang maksimal karena saya juga ingin masuk ke dalam skuat timnas," katanya.

Febri memang menjadi langganan timnas sejak 2017 lalu. Dia tidak pernah absen baik ketika kepemimpinan Luis Milla maupun Simon McMenemy.

Febri berharap mendapat kepercayaan dari Simon. Menurutnya, siapa pun pelatihnya yang terpenting adalah bekerja dengan keras. "Semua pelatih juga pasti beda keinginan yang jelas apapun yang pelatih mau saya harus mengikutinya dengan baik," katanya menegaskan.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2JZTbND

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Febri Hariyadi Siap Buktikan Diri di Timnas Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.