Search

Cavani Tegaskan akan Bertahan di PSG

Sebelumnya, Manchester United dan Napoli dikabarkan menginginkan jasa Cavani.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani menegaskan dirinya akan tetap bertahan di kesebelasan ibu kota Prancis itu. Ia bahkan tak berniat untuk meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Saya ingin menyelesaikan kontrak di sini (PSG). Saya menyukai klub ini dan kehidupan di sini," ujar Cavani kepada Le Parisien dilansir Bein Sport, Ahad (19/5).

Bagi bomber asal Uruguay itu, meninggalkan PSG bukanlah tujuannya musim ini. Terlebih, keyakinan untuk bertahan di Rouge et Blues tersebut juga bukan harapan sepihak.

Cavani merasa manajemen klub juara Ligue 1 Prancis musim ini ingin tetap melihat dirinya tetap bermain di Stadion Parc des Princes pada musim depan.

Sebelumnya, tersiar kabar striker berusia 32 tahun itu bakal menunju pintu keluar PSG. Beberapa klub, seperti Manchester United (MU) serta mantan klubnya, Napoli, berminat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Adapun agen dari Napoli sempat menyanggah bahwa tak ada ketertarikan dari Napoli kepada penyerang berjuluk El Matadore. "Tak ada kabar terkait masa depan. Satu-satunya kebenaran dan kepastian adalah ia (Cavani) masih punya kontrak dengan PSG untuk satu tahun, hingga Juni 2020. Saya tak mendengar apa pun dari petinggi Napoli."

Musim ini, Cavani memainkan 32 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Les Parisien dengan total 23 gol dan lima assist.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2w9prFL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cavani Tegaskan akan Bertahan di PSG"

Post a Comment

Powered by Blogger.