Search

Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju Hadir di Yogyakarta

SGM melakukan edukasi gizi melalui Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju dihadirkan di Yogyakarta, tepatnya di Jogja Expo Center (JEC), Ahad (28/4). Taman ini dihadirkan oleh SGM Eksplor guna mendukung anak Indonesia untuk berprestasi dan membawa kemajuan di masa depan.

Selain itu, tujuan taman ini dihadirkan juga mendukung orang tua dalam membentuk lima potensi prestasi anak generasi maju. Lima potensi tersebut yakni cerdas, kreatif, tumbuh tinggi dan kuat, supel, mandiri dan percaya diri.

Marketing Manager SGM Eksplor, Astrid Prasetyo mengatakan, dalam membentuk anak berprestasi, perlu pemenuhan nutrisi dan stimulasi yang tepat sejak dini. Untuk itu, SGM Eksplor terus berinovasi dalam pemenuhan nutrisi dan stimulasi melalui taman tersebut.

"Taman ini berisi berbagai kegiatan menarik dan edukatif," ujar Astrid dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Ahad (28/4).

Rangkaian kegiatan menarik dan edukatif ini terdiri dari lomba mewarnai hingga empat taman permainan yang disediakan. Empat taman ini diantaranya Taman Cerdas Berkreasi, Taman Ketangkasan, Taman Petualangan dan Taman Sehat.

Selain itu, juga ada berbagai permainan dan aktivitas edukatif seperti menyelesaikan misi pesawat terbang. Bahkan ada juga sekolah generasi maju, mini wall climbing, flying fox dan berbagai kegiatan lainnya.

Dihadirkan juga sesi khusus terkait edukasi gizi untuk anak bersama dengan orang tua. Melalui sesi ini, orang tua diberikan edukasi bagaimana cara melengkapi nutrisi anak.

"Rangkaian kegiatan ini bertujuan mengasah lima potensi prestasi anak generasi maju," ujarnya

Edukasi melalui MOBI SGM Eksplor juga dilakukan. Edukasi ini dengan berkeliling ke berbagai kota yang diharapkan dapat menyentuh 1,7 juta Bunda di Pulau Jawa dan Sumatra.

Astrid berharap, melalui kegiatan di taman ini, anak-anak mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Tentunya juga dapat mengasah potensi prestasi anak-anak itu sendiri.

"Juga mengedukasi orang tua dan masyarakat Yogyakarta agar sadar pentingnya pemenuhan nutrisi dan stimulasi yang tepat," ujarnya.

Sebelum digelar di Yogyakarta, kegiatan ini telah digelar di berbagai kota lainnya, diantaranya di Surabaya dan Medan. Sementara, kegiatan ini akan dilanjutkan nantinya di Jakarta pada 21 Juli dan Bandung pada 28 Juli nanti.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2J0iLS8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju Hadir di Yogyakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.