Search

Radovic Sambut Kedatangan Pemain Anyar Persib

Persib mendapatkan pemain asing baru asal Turkmenistan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali merekrut dua pemain anyar. Pemain asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan mengisi slot pemain asing Asia dan pemain lama yang kembali, Achmad 'Jupe' Jufriyanto.

Pelatih Persib, Miljan Radovic menyambut baik kedua pemain ini. Menurutnya, keduanya adalah pemain kualitas bagus. "Mereka kasih Persib hal yang baik dan saya berharap banyak untuk mereka," kata Radovic di Lapangan Saraga, Kota Bandung, Jumat (19/4).

Dia mengakui kondisi Jupe belum pulih total. Jupe memang direkrut dalam keadaan cedera di klub sebelumnya, Kuala Lumpur FA. "Tapi itu kita punya pelan untuk dia dan dia harus 20 hari sampai satu bulan untuk kondisi 100 persen dan mulai main," ujarnya.

Sementara untuk Artur, Radovic berharap banyak dari pemain yang lama bermain di Uzbekistan. Menurutnya, Artur tetap menjaga kondisinya dengan baik. "Dia (Artur) sudah main di Uzbekistan, latihan sama tim dia sudah bagus, tapi semua pemain kalau datang kesini perlu adaptasi," kata pelatih asal Montenegro ini.

Radovic berharap, Persib akan terus memiliki berkembang lebih baik lagi. Apalagi, Persib akan menjalani dua kompetisi sekaligus. "Saya lihat hari ini Artur cukup bagus, dia bermain baik, saya harap dia dapat memberikan Persib banyak hal bagus," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2VVanXw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Radovic Sambut Kedatangan Pemain Anyar Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.