Search

Lawan Burnley Jadi Laga Krusial Bagi Manchester City

Burnley mampu menahan imbang Chelsea 2-2.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City akan kembali melakoni laga penting melawan Burnley, Ahad (28/4). Sebab mereka kini kembali digeser oleh Liverpool yang menang 5-0 atas Huddersfield Town. Jika ingin kembali mengudeta the Reds, tiga poin jadi menu wajib klub besutan Pep Guardiola tersebut. 

Namun, Guardiola menyatakan perjalanan ke Turf Moor tidak akan mudah. Apalagi, tengah pekan lalu, Burnley mampu menahan imbang Chelsea 2-2. Walaupun ia optimistis pemain City percaya diri bisa bertarung dengan pemain Burnley yang tengah berjuang lolos dari zona degradasi.

"Selalu (sulit bermain di Burnley). Mereka bermain sangat baik ketika sedang baik," ujar Guardiola, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (27/4).

Guardiola mengatakan timnya harus mempersiapkan diri dengan baik. The Citizens harus berjuang hingga akhir musim untuk bisa meraih gelar juara dua kali berturut-turut. Tapi karena itulah justru para pemainnya merasakan tekanan untuk bisa menang. 

"Pada akhir musim, pertandingan terakhir, semua orang merasa tertekan. Kami bersiap untuk meraih poin yang ketat di Burnley," kata Guardiola. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2UFt1S1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Burnley Jadi Laga Krusial Bagi Manchester City"

Post a Comment

Powered by Blogger.