Search

Kiai Maruf dan Istri Bagikan Kaus di Atas Kereta Kencana

Kereta kencana tersebut diarak di Lapangan Ahmad Yani hingga ke panggung utama.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin bersama istrinya, Nyai Wury Estu Handayani membagikan kaus dari atas kereta kencana dalam acara Karnaval Indonesia Satu di Kota Tangerang, Banten, Ahad (7/4). Kereta kencana tersebut diarak di Lapangan Ahmad Yani hingga ke panggung utama yang ada di Jalan Kisamaun.

Di atas kereta kencana tersebut, Kiai Ma'ruf dan Nyai Wury tampak duduk bersama presiden Jokowi dan Ibu Iriani. Saat kereta berjalan, mereka pun membagikan kaus kepada puluhan ribu pendukungnya.

Tak kalah dari Jokowi, Kiai Ma'ruf tampak semangat membagi-bagikan kaus warna putih bertuliskan Jokowi-Ma'ruf itu. Dari awalnya duduk, Kiai Ma'ruf kemudian berdiri untuk membagi-bagikan kaos kepada para pendukungnya. "Saya kiai, saya kiai," teriak pendukungnya saat meminta kaos kepada Kiai Ma'ruf. Lalu, Ketua Umum MUI itu pun segera melemparkan kausnya.

Nyai Wury yang duduk di belakang Kiai Ma'ruf juga ikut berdiri untuk melemparkan kaos ke para pendukungnya. Saat para pendukungnya berteriak menyebut namanya, Kiai Ma'ruf dan Nyai Wury pun membalas dengan senyuman.

Kereta kencana tersebut diarak kurang lebih dua kilometer. Namun, Kiai Ma'ruf dan Nyai Wury seakan tak kenal lelah untuk membuat para pendukungnya merasa gembira. Hal serupa juga terus dilakukan oleh Jokowi dan Ibu Iriana. Jokowi  tak ingin kalah dengan semangat Kiai Ma'ruf yang kini sudah berusia 76 tahun. Jokowi juga terus membagikan kaus kepada puluhan ribu pendukungnya.

"Inilah yang dinamakan pesta demokrasi. Pesta itu harus senang, pesta demokrasi itu harus gembira," ujar Jokowi saat berpidato di panggung utama.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2UGBHvp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kiai Maruf dan Istri Bagikan Kaus di Atas Kereta Kencana"

Post a Comment

Powered by Blogger.