Search

Jokowi Utus Seseorang Temui Prabowo

Jokowi ingin berkomunikasi dan bertemu Prabowo usai pilpres.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku telah mengutus seseorang untuk bertemu dengan capres Prabowo Subianto pada siang ini. Usai pilpres berlangsung, Jokowi ingin persahabatan dan silaturahmi dengan paslon lawannya tersebut tetap terjalin.

"Tadi siang saya sudah mengutus seseorang untuk bertemu dengan beliau ya agar kita bisa berkomunikasi dan kalau bisa bertemu," ujar Jokowi usai bertemu dengan ketum parpol koalisi di Plataran Menteng, Jakarta, Kamis (18/4).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap dapat bertemu kembali dengan Prabowo dan Sandiaga sehingga juga dapat menciptakan suasana yang tenang di masyarakat. "Sehingga rakyat melihat bahwa pemilu kemarin sudah selesai dengan lancar, aman, damai dan tidak ada suatu apapun," kata dia.

Ia pun kembali menegaskan, persahabatan antara dirinya dengan Prabowo maupun Sandiaga tak akan pernah putus setelah pilpres berakhir. Dalam pertemuan dengan para ketum partai koalisi sore ini, Jokowi mengaku membahas berbagai hal. Namun, ia enggan menjelaskan secara detil hal yang dibicarakan.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2GuhPni

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Utus Seseorang Temui Prabowo"

Post a Comment

Powered by Blogger.