Search

Isyaratkan Melatih Lagi, Conte Kembali ke Juventus?

Conte memiliki pengalaman melatih selama tiga tahun di Turin.

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA -- Antonio Conte mengonfirmasi apabila dirinya akan kembali ke dunia sepak bola musim depan bersama dengan klub yang memiliki proyek besar. Meski begitu, ia belum dapat memberitahu kesebelasan mana yang akan ditanganinya.

Conte sudah tidak bekerja sebagai pelatih setelah musim panas kemarin dipecat oleh klub Liga Primer Inggris, Chelsea. Selama menganggur, ia telah dikait-kaitkan dengan klub Italia AS Roma, Inter Milan, dan AC Milan.

"Saya masih belum tahu ke mana saya akan pergi. Tapi tentu saja saya akan memilih tim yang memiliki proyek yang meyakinkan saya," kata Conte seperti dilansir Football Italia, Kamis (18/4).

Tentu, Conte memiliki kuasa penuh untuk menentukan masa selanjutnya bersama klub yang memberikan proyek menarik bukan hanya sebatas gaji yang tinggi. Di sisi lain, pernyataan allenatore 49 tahun itu mengapungkan kabar burung apabila dirinya bisa menjadi sosok pengganti Massimiliano Allegri di Stadion Allianz, Turin.

Sebab, Allegri belum dapat mampu memutuskan puasa gelar Liga Champions di klub berjuluk Bianconeri. Teranyar, Juve tersingkir oleh Ajax Amsterdam pada babak perempat final dengan agregat akhir 2-3.

Sementara itu, Conte memiliki pengalaman tiga tahun di Turin dan itu dianggap menjadi modal berharga untuk kesempatan keduanya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2PidYfY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isyaratkan Melatih Lagi, Conte Kembali ke Juventus?"

Post a Comment

Powered by Blogger.