Search

Duet Durant-Curry Bawa Warriors Benamkan Clippers

Warrior menang 132-105 atas LA Clippers dan memimpin 2-1 di babak playoff NBA.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Duet Kevin Durant dan Stephen Curry membawa Golden State Warriors mengalahkan tuan rumah Los Angeles (LA) Clippers, dalam laga Jumat (19/4) di Staples Center. Warriors menang 132-105, dalam laga ini Durant mencetak 38 angka dan Curry menambahkan 21 angka. Juara bertahan NBA ini kini memimpin 2-1 dari tiga laga yang telah dimainkan.

Warriors memulai permainan dengan meyakinkan  mereka memimpin  41-24 di akhir kuarter satu. Keunggulan semakin jauh saat akhir kuarter dua 73-50. Tuan rumah sulit mengimbangi tamunya di kuarter tiga, Clippers hanya mencetak 24 angka dan kemasukan 36 angka, sehingga akhir kuarter tiga Warriors menjauh 109-74 dan akhirnya menang 132-105.

Clippers yang memenangkan gim kedua, setelah sempat tertinggal 31 angka pada kuarter ketiga,yang merupakan comeback terbesar dalam sejarah playoff NBA. Namun dalam gim ketiga ini mereka tidak dapat menemukan keranjang saat ini, menembak 37% dari lantai. Clippers tidak pernah memimpin dan gagal menyatukan segala macam upaya berkelanjutan.

Andre Iguodala masuk daklam deretan pemain Warriors yang mencetak angka dua digit, dengan mencetak 15 angka, Klay Thompson membantu dengan 12 angka, serta Kevin Loney bermain cukup baik menggantikan peran DeMarcus Cousins. Loney membukukan 10 angka.

Center muda yang didatangkan dari LA Lakers, Ivica Zubac walau hanya bermain 17 menit, namun bermain efektiv dengan mencetak double-double 18 angka dan 15 rebound. Lou Williams membukukan 16 angka dan 6 assist, sementara Montrezl Harrel dan JaMychal Green sama-sama meraih 15 angka.

Hasil ini membuat juara bertahan kini unggul 2-1, untuk melangkah ke semifinal Wilayah Curry dan kawan-kawan membutuhkan dua kemenangan lagi. Laga keempat masih tetap dimainkan di Staples Center. Setelah itu gim kelima akan kembali ke kandang Warriors.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2ZhXI3f

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duet Durant-Curry Bawa Warriors Benamkan Clippers"

Post a Comment

Powered by Blogger.