Search

Ditanya Peluang Melatih Roma, Jawaban Conte Positif

Conte akan bebas dari ikatannya dengan Chelsea pada musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma terus dirumorkan dengan pelatih Antonio Conte untuk menangani i Giallorossi pada musim depan. Kini kabar positif menyeruak dari sang pelatih yang juga sangat tertarik untuk kembali mengarsiteki kesebelasan asal Ibu Kota Italia.

Conte akan bebas dari ikatannya dengan Chelsea pada musim panas ini. Dia pun kerap disinggung untuk kembali melatih di Negeri Spageti, dengan Juventus, Inter Milan, dan Roma yang terus dilaporkan berminat mendapatkan tanda tangan allenatore 49 tahun.

Jurnalis Laroma24 melakukan wawancara dengan bekas pelatih Chelsea ketika bertemu di pantai Porto Cesareo. Ia bertanya secara spesifik apakah Conte akan datang ke Olimpico sebagai pelatih Daniele De Rossi cs.

"Kita akan melihat, kita akan melihat bagaimana nanti," kata Conte kepada wartawan tersebut dilansir Football Italia, Sabtu (27/4).

Lebih lanjut, Conte yang pernah menangan Lecce tertawa ketika wartawan tersebut mengatakan apabila Roma merupakan tempat yang lebih baik untuk tinggal ketimbang harus bertahan di London.

Di sisi lain, surat kabar La Repubblica juga mengklaim Roma sedang dalam negosiasi untuk mendatangkan Paolo Bertelli, pelatih kebugaran yang bekerja dengan Conte untuk timnas Italia dan juga the Blues.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2L4dYS7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditanya Peluang Melatih Roma, Jawaban Conte Positif"

Post a Comment

Powered by Blogger.