Search

Ditahan Imbang Atalanta, Spalletti Tetap Puas Performa Inter

Spalleti menilai Inter sempat bermasalah dalam penguasaan bola.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengaku puas dengan penampilan pemainnya, meski ditahan imbang 0-0 oleh Atalanta, Senin (8/4) dini hari WIB. Ia menyatakan, kedua tim menunjukan pendekatan yang solid dan aksi fair play yang cukup banyak di lapangan. 

Spalleti menilai Inter sempat bermasalah dalam penguasaan bola dan membuat keputusan yang salah. Tapi, ia tetap mengapresiasi kinerja timnya.

"Kesederhanaan mungkin terlihat murahan, tapi itu yang dibutuhkan untuk menciptakan ruang," kata Spalletti, dikutip dari Football Italia, Senin (8/4).

Laga tersebut juga menjadi kemunculan pertama kali bagi Mauro Icardi setelah enam pekan absen. Icardi juga punya peluang emas untuk mencetak gol dalam pertandingan tersebut, namun gagal dimaksimalkan dengan baik. 

Spalletti enggan berbicara soal Icardi.  Itu karena ia merasa telah banyak bicara soal pemain asal Argentina tersebut. Spalletti mengaku hanya ingin bicara soal penampilan keseluruhan Inter. Ia menilai Icardi telah melakukan tugasnya dengan baik. Baginya, Icardi kembali dan melakukan kombinasi yang baik dengan gelandang.

"Saya lebih fokus kepada penampilan dibanding hasil. Saya tenang jika tim bermain dengan baik. Jadi saya tidak hanya ingin dia mencetak gol untuk menyelesaikan pekerjaan," jelas dia.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2OWtqOH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditahan Imbang Atalanta, Spalletti Tetap Puas Performa Inter"

Post a Comment

Powered by Blogger.