Search

Demi Buy Back Pogba, Juventus Siap Jual Beberapa Pemain

Juventus dilaporkan tertarik membawa pulang Paul Pogba dari Manchester ke Turin.

REPUBLIKA.CO.ID, Juventus dilaporkan siap menjual dua hingga tiga pemainnya di bursa transfer musim depan, demi membeli kembali Paul Pogba dari Manchester United. Jawara Serie A Italia itu tertarik untuk memulangkan Pogba ke Turin, namun harus menghadapi persaingan ketat dengan Real Madrid yang juga menginginkan jasa pemain asal Perancis itu.

Dikutip dari Sport Mole, Manchester United sendiri dikabarkan masih ingin mempertahankan Pogba di Old Trafford. Tetapi baru-baru ini dilaporkan jika Pogba telah meminta agar dirinya diizinkan meninggalkan skuat the Red Devils pada bursa transfer musim depan.

United diperkirakan akan mematok Pogba dengan harga 120 juta Poundsterling. The Guardian melaporkan, untuk memenuhi harga yang diminta MU, Bianconerri bakal menjual beberapa pemain yang berad di tim utamanya.

Miralem Pjanic dan Douglas Costa disebut-sebut menjadi dua nama yang bakal dilepas Juventus. Selain itu, nama Paulo Dybala juga disebut-sebut kemungkinan akan ikut dijual Si Nyonya Tua.

Untuk musim depan, Juventus telah setuju untuk menandatangani Aaron Ramsey dengan status bebas transfer musim panas ini, sementara mereka juga diketahui sedang dalam pembicaraan dengan full-back Brazil Wesley yang, seperti Pogba, adalah merupakan klien Mino Raiola.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2ZHUvKj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Buy Back Pogba, Juventus Siap Jual Beberapa Pemain"

Post a Comment

Powered by Blogger.