Search

Atletico Madrid Terdepan Buru Insigne

Insigne dikabarkan sudah tidak betah berada di Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker SSC Napoli Lorenzo Insigne dikabarkan mulai tidak betah bersama I Partenopei. Pemain lincah asal Italia  itu mulai gerah karena sulit meraih gelar bergengsi bersama Napoli. Hal membuat ia berpikir mencari tantangan baru bersama klub lain.

Informasi dari Corriere Dello Sport, Ahad (7/4), klub yang kini paling berminat mendapatkan Insigne adalah Atletico Madrid. Klub La Liga Spanyol itu dikabarkan siap memberikan uang tunai kepada Napoli senilai 60 juta euro.

"Atletico kini jadi calon tunggal untuk mendapatkan Insigne," begitu laporan dari Corriere Dello Sport, dikutip dari Football Italia.

Insigne sudah berusia 27 tahun. Sampai saat ini ia baru pernah memenangkan satu gelar Copa Italia dan satu Piala Super Italia. Insigne gerah karena Napoli selalu kesulitan merusak hegemoni Juventus di sepak bola Italia.

Selain Atletico, Liverpool dan Arsenal pernah mengutarakan minat mendatangkan bekas pemain Pescara tersebut. Tapi saat itu agen Insigne, Mino Raiola bertahan dengan patokan harga 100 juta euro.  Kini kabarnya sang agen ingin mencarikan klub baru buat kliennya yang ingin meraih banyak gelar di fase terbaik dalam karirnya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Kgxpqv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atletico Madrid Terdepan Buru Insigne"

Post a Comment

Powered by Blogger.