Search

Incar Lolos, Teco Fokus Pulihkan Kondisi Pemain Bali United

Bali United memiliki kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala Presiden.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United akan menghadapi Semen Padang FC di Stadion Patriot, Bekasi pada Senin (11/3). Persija menargetkan kemenangan untuk dapat memastikan diri lolos darri babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2019.

Bali United memiliki kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala Presiden 2019. Saat ini, tim asuhan Stefano Cugurra alias Teco berada di puncak klasemen dengan jumlah tiga poin. Namun, kuota untuk lolos ke babak selanjutnya hanyalah juara grup dan tiga terbaik runner-up. Di mana, Bali United masih harus bersaing dengan Bhayangkara FC.

Melihat hal tersebut, Teco lebih memilih untuk memperhatikan timnya. Menurutnya, Bali United harus memantapkan kondisi timnya dalam pertemuannya dengan Semen Padang nanti

"Ya, kami sudah sangat kerja keras di latihan. Saya fokus ke recovery pemain agar bisa fit lawan Semen Padang. Semua pemain yang ada di sini kondisi bagus," ujar Teco seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Bali United sudah memiliki modal yang baik dengan mengalahkan Mitra Kukar dengan tiga gol tanpa balas. Menghadapi laga kedua, setidaknya Bali United harus dapat memenangkan pertandingan dan mengamankan posisinya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2CdkxuK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Incar Lolos, Teco Fokus Pulihkan Kondisi Pemain Bali United"

Post a Comment

Powered by Blogger.