Search

Daop 3 Cirebon Sediakan 250 Paket Sembako Murah

Paket sembako hanya dijual dengan harga Rp 10 ribu per paket

REPUBLIKA.CO.ID,  CIREBON -- Memperingati HUT Kementerian BUMN ke-21, PT KAI Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon menggelar Pasar Murah di Kantor Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jumat (8/3). Kegiatan itu diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang rumahnya berdekatan dengan jalur kereta api (KA).

Adapun masyarakat yang menjadi sasaran dalam kegiatan tersebut, yakni masyarakat dari Desa Junjang, Desa Arjawinangun, Desa Junjang Wetan, Desa Karangsambung, Desa Kebonturi dan Desa Bulak.

''Dalam kegiatan pasar murah ini, kami menyiapkan 250 paket sembako,’’ ujar Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Kuswardojo, Jumat (8/3).

Kuswardojo menjelaskan, paket sembako itu berisi berbagai kebutuhan pokok masyarakat seharga Rp 145 ribu per paket. Setiap paket sembako itu berisi beras premium lima kilogram, minyak goreng dua liter, gula pasir satu kilogram, susu kental manis satu kaleng dan mie instan sepuluh bungkus.

''Tapi kami menjual paket sembako itu hanya dengan harga Rp 10 ribu per paket,’’ kata Kuswardojo.

Hasil dari penjualan paket sembako murah itupun diberikan kepada sepuluh anak yatim piatu dari Yayasan Al Ikhlas, Desa Junjang, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Pada kesempatan tersebut, PT KAI Daop 3 Cirebon juga menyelenggarakan Sosialisasi Keselamatan dan Keamanan Kereta Api kepada masyarakat di sekitar Kecamatan Arjawinangun. Diharapkan, masyarakat bisa turut serta mewujudkan perjalanan kereta yang aman dan nyaman.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2tUKhaT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daop 3 Cirebon Sediakan 250 Paket Sembako Murah"

Post a Comment

Powered by Blogger.