Search

Wali Kota Sukabumi Minta Warga Bijak Gunakan Medsos

Pemkot Sukabumi mendorong ketahanan keluarga antara orang tua dan anak

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi meminta warga agar bijak dan secara baik menggunakan media sosial (medsos). Salah satu caranya dengan menguatkan ketahanan keluarga dalam mencegah hal-hal negatif di medsos.

"Di era milenial saat ini medsos sangat mudah diakses oleh berbagai lapisan masyarakat," ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi kepada wartawan Ahad (3/2). Sehingga peran pemerintah dinilai penting dalam menghadapi kondisi terssebut.l

Khususnya ungkap Fahmi, dalam menyampaikan sosialisasi dan edukasi dalam penggunaan medsos dengan baik dan bijak kepada semua lapisan masyarakat. Sababnya kehadiran medsos tidak bisa dihindari karena merupakan salah satu perkembangan teknologi.

Oleh karena itu kata Fahmi, pemerintah ingin mendorong ketahanan keluarga yang baik, antara ayah, ibu dan anak. Khususnya dalam menyampaikan sosialisasi dan edukasi perilaku dan moral yang baik berbasis ketahanan keluarga.

Lebih lanjut Fahmi menerangkan, keberadaan medsos yang sangat mudah diakses oleh berbagai lapisan masyarakat merupakan sebuah tantangan besar bagi pemerintah. Terutama dalam memberikan pemahaman yang baik dan benar dalam menggunakan kemajuan teknologi tersebut.

"Kami berharap kepada segenap lapisan masyarakat khususnya para pemuda, agar menjadi generasi milenial yang positif serta terus berkarya," imbuh Fahmi. Pemuda juga didorong berpartisipasi aktif dalam berbagai bidang pembangunan di Sukabumi. Salah satu caranya dalam menggunakan medsos dengan baik dan benar. 

Plt Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Saleh Makbullah menambahkan, pemkot mendorong agar ASN dan warga bijak dalam menggunakan medsos. Ia meminta warga jangan terlalu percaya berita atau informasi yang belum jelas kebenarannya. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2WE4GhG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wali Kota Sukabumi Minta Warga Bijak Gunakan Medsos"

Post a Comment

Powered by Blogger.