Search

Solskjaer Catatkan Rekor Baru Usai MU Bungkam Leicester

Ini menjadi kemenangan kelima tandang Solskjaer secara beruntun.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer terus mencatatkan rekor sejak menjadi pelatih sementara Manchester United (MU). Setelah mengelahkan Carlo Ancelotti dan Pep Guardiola dengan delapan kemenangan beruntun pada musim perdana, kali ini pelatih asal Norwegia tersebut menyemai torehan yang tak pernah didapat oleh pelatih MU sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

Hasil di Stadion King Power, Leicester, Ahad (3/2), menjadi kemenangan kelima tandang Solskjaer secara beruntun. Itu merupakan pertama kalinya sejak Sir Alex Ferguson pelatih MU bisa mencatatkan hasil serupa. Solskjaer juga membawa MU mendapatkan 22 poin dari maksimal 24 poin yang bisa didapatkan Iblis Merah sejak datang Desember lalu.

Hasil itu membuat United kini naik ke peringkat lima klasemen sementara. MU berada atas Arsenal dan dua poin tertinggal dari Chelsea di peringkat keempat. Sementara Rashford merayakan pertandingan ke-100 dengan satu gol sejak tiba di Old Trafford pada 2016. Pemain internasional Inggris itu kini telah mengoleksi 26 gol.

Sementara Leicester, telah kalah tiga kali beruntun di kandang, pertama kalinya sejak era Nigel Pearson. The Foxes kini berada di peringkat 11 dengan 32 poin dari 25 pertandingan. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Gpxepc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Catatkan Rekor Baru Usai MU Bungkam Leicester"

Post a Comment

Powered by Blogger.