Search

Ronaldo Jelaskan Penyebab Hasil Minor Juventus

Skuat polesan Massimiliano Allegri cuma bisa bermain imbang 3-3 dengan Parma.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus kembali menuai hasil buruk. Setelah gagal melaju ke semifinal Coppa Italia pekan lalu, Bianconeri gagal mendulang poin penuh pada giornata ke-22 Serie A. Skuat polesan Massimiliano Allegri cuma bisa bermain imbang 3-3 dengan Parma di Stadion Allianz, Turin, Ahad (3/2) dini hari WIB.

Respons mengalir atas hasil negatif ini. Sebab, Juventus selama ini identik dengan kemenangan. Fan Nyonya Tua pun sebagian mulai resah.

Namun bintang Juventus, Cristiano Ronaldom menjamin mereka baik-baik saja. Menurut Ronaldo, setiap klub selalu termotivasi untuk mengalahkan tim terbaik.

"Saya pikir tidak ada hubungannya dengan tingkat kebugaran atau pelatihan tambahan. Semua orang menonton Juve. Mereka mencoba mempelajari cara untuk mengalahkan kami," kata eks pilar Real Madrid, kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

Ia meminta semua penggawa si Nyonya Tua tetap tenang. Sebab hal seperti ini, bagian dari sepak bola.

Juventus masih berada di puncak klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 60 poin, Bianconeri unggul sembilan angka dari Napoli di tangga kedua. 

"Kami tidak khawatir. Sebab, kami memiliki keyakinan pada tim ini dengan teknik yang kami miliki, pelatih kami, dan staf," tutur Ronaldo.

Sebelumnya, Allegri menyatakan faktor cedera menjadi penyebab kekalahan Juventus. Sejumlah pemain yang baru sembuh cedera tak bisa langsung nyetel setelah pemulihan. Sementara para penggawa tersisa ada yang tumbang akibat cedera.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2D44dfx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Jelaskan Penyebab Hasil Minor Juventus"

Post a Comment

Powered by Blogger.