Search

Ronaldo Ingin James dan Marcelo Gabung ke Juventus

Marcelo dan James Rodriguez adalah mantan rekannya saat masih membela Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengundang dua mantan rekannya saat masih membela Real Madrid, James Rodriguez dan Marcelo Vieira. Ronaldo mengaku nyaman bermain dengan dua pemain tersebut.

CR7, julukan Ronaldo, juga mengakui skill individu Marcelo dan James di atas rata-rata. "Saya membaca media, Marcelo dan James akan ke Juventus. Itu sangat bagus. Tapi tanya saja kebenarannya ke Presiden (Andrea Agnelli)," kata Ronaldo dikutip dari Marca, Selasa (5/2).

Ronaldo akan senang bila James dan Marcelo menyusulnya ke Turin. Tapi melihat kondisi timnya saat ini, pemain 34 tahun itu merasa Juventus belum mendesak mendatangkan pemain baru. Ronaldo merasa cukup dirinya ditolong Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Federico Bernardeschi di lini depan La Vecchia Signora.

Ronaldo dapat berbicara panjang mengenai Marcelo. Bek kiri asal Brasil itu menjadi tandem sehati di lapangan dan di luar lapangan buat Ronaldo selama di Real Madrid. Keduanya bersahabat dekat.

Saat bermain, bila melihat Ronaldo sulit keluar dari kepungan bak lawan, Marcelo akan naik membantu serangan dan memuluskan langkah Ronaldo mencapai tujuan, yakni mencetak gol. "Marcelo pemain yang kuat. Dia sering membukakan pintu buat saya," ujar Ronaldo.

Nama Marcelo memang sudah sejak awal musim masuk ke dalam radar Juventus. Apalagi, bek kiri Juve yang juga berasal dari Brasil, Alex Sandro, masih galau menentukan keputusan memperpanjang kontrak atau hengkang dari Juventus.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2BliiFv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Ingin James dan Marcelo Gabung ke Juventus"

Post a Comment

Powered by Blogger.