Search

Rekor Menanti Solskjaer Jika Menang Kontra Leicester

Solskjaer menjadi pelatih pertama yang tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berpeluang memecahkan rekor baru pada partai tandang menghadapi Leicester City, Ahad (3/2), pukul 21.00 WIB. Rekor akan ditorehkan pelatih berusia 45 tahun itu jika mampu memenangkan laga melawan The Foxes. 

Solskjaer pun akan menjadi pelatih pertama setelah era Sir Alex Ferguson yang mampu memenangi lima pertandingan tandang secara beruntun semua kompetisi. 

Sebelumnya, catatan impresif itu ditorehkan oleh Sir Alex pada Oktober 2012 saat tumbang kontra Chelsea dengan skor 4-5 di Stamford Bridge. Setelah Sir Alex pensiun, belum ada satu pun pelatih Manchester United yang mampu menyamai rekornya.

Solskjaer juga sudah memecahkan rekor di sepak bola Inggris setelah menjadi pelatih pertama yang tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir. Ia memecahkan rekor milik Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti.

Saat ini, Iblis Merah masih menduduki peringkat enam klasemen liga Inggris dengan torehan 45 poin. Jika MU mampu menang dan Arsenal kalah, maka MU dapat naik ke peringkat lima dan memepet Chelsea di posisi keempat.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2S67TYM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekor Menanti Solskjaer Jika Menang Kontra Leicester"

Post a Comment

Powered by Blogger.