Search

Rashford: Ada Sensasi Tersendiri Jika Kami Bungkam Liverpool

Laga menghadapi Liverpool lebih besar dari laga derbi kontra Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Striker muda Manchester United (MU), Marcus Rashford, merasa ada sensasi tersendiri ketika menghadapi Liverpool. Baginya, mengalahkan Liverpool adalah hal yang membanggakan.

"Bagi saya pertandingan terbesar adalah melawan Liverpool. Pertandingan ini akan menjadi perhatian banyak orang," kata Rashford seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (23/2).

Pemain berusia 21 tahun itu juga berpendapat, pertandingan melawan the Reds, julukan Liverpool, lebih besar dari laga dengan seteru sekota, Manchester City. "Melawan Manchester City juga pertandingan besar, tapi ada sensasi tersendiri ketika kami mengalahkan Liverpool," ujarnya.

Sejak awal musim, Rashford bahkan sudah menandai kapan dirinya dan Manchester United akan menghadapi Liverpool. Pada musim lalu, ia berhasil menjadi penentu kemenangan Iblis Merah kala bersua tim asuhan Juergen Klopp di Old Trafford.

MU kembali menjamu Liverpool pada Ahad (24/2) esok di Old Trafford pukul 21.05 WIB. Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan berusaha untuk menjaga tren positif tidak terkalahkan dalam penampilannya di Liga Primer Inggris. Sementara, Klopp juga akan mati-matian merebut posisi puncak klasemen dari Manchester City.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2TdGOCx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rashford: Ada Sensasi Tersendiri Jika Kami Bungkam Liverpool"

Post a Comment

Powered by Blogger.