Search

Phil Jones Bicara Soal Solskjaer dan Ambisi Empat Besar MU

Solskjaer telah membuat suasana ruang ganti the Red Devils terasa nyaman.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain bertahan Manchester United (MU) Phil Jones mengatakan, kedatangan Ole Gunnar Solskjaer telah membuat suasana ruang ganti the Red Devils terasa nyaman. Ia pun meminta rekan setimnya untuk tetap fokus menyelesaikan akhir musim di zona Liga Champions.

Ole, sapaan akrab Solskjaer, menggantikan arsitek tim MU sebelumnya Jose Mourinho yang dipecat pada Desember tahun lalu. Kehadirannya di tubuh MU membawa dampak positif setelah tak pernah kalah dalam sembilan laga terakhir, delapan menang, dan sekali imbang lawan Burnley.

"Dia membawa kesegaran di ruang ganti. Dia datang dan ingin memajukan kami dan membawa masa-masa bahagia itu kembali. Saya pikir dia melakukan itu dengan baik," kata Phil Jones dikutip Fourfourtwo, Jumat (1/2).

Jones pun menyadari apabila MU bersama Ole menjadi bahan pembicaraan karena mampu bangkit dari keterpurukan sekaligus membuka asa masuk dalam zona Liga Champions.

Meski begitu, Jones mengingatkan bahwa rekan setimnya tak boleh cepat puas karena MU belum mendapatkan apa-apa. "Kami masih berada di luar empat besar yang jelas bukan tempat yang kami inginkan. Kami harus memastikan kami finis di empat besar."

Saat ini, MU bertengger di urutan enam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan 45 poin dari 24 pertandingan. Ashley Young dan kolega tertinggal dua poin atas Chelsea di posisi lima dan Arsenal di kursi keempat.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2G3CpMy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Phil Jones Bicara Soal Solskjaer dan Ambisi Empat Besar MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.