Search

Persiwa Siap Bermain Kapan Saja

Kedua tim sama-sama memiliki kesempatan lolos ke babak berikutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persiwa Wamena harus menunda keberangkatannya menuju Bandung. Pasalnya, pertandingan kontra Persib Bandung pada laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia harus ditunda.

Pertandingan harusnya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Senin (4/1). Namun GBLA tidak bisa digunakan karena alasan keamanan.

Penjaga gawang Persiwa, Endang Subrata menyebut Persiwa seharusnya berangkat pada Sabtu (2/2). Namun karena adanya kabar ditunda, Persiwa urung berangkat ke Bandung.

"Dari manajer tetap mau berangkat karena sesuai dengan jadwal begitu, nunggu konfirmasi PSSI, kalau dari pukul lima (sore) ini tidak dapat surat kita tunggu konfirmasi PSSI, baru deh berangkat besok paginya," kata Endang saat dihubungi Republika.co.id, Sabtu (2/2).

Dia menyebut, Persiwa siap bermain di mana saja melawan Persib. Apalagi, kedua tim sama-sama memiliki kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya atas hasil imbang di leg pertama.

"Saya harus tampil maksimal yang terpenting bisa menjalakan pertandingan ini biar bisa lolos (babak 16 besar)," tegas mantan atlet PON Jawa Barat ini.

Baca juga, Persib Kembali Bertanding di GBLA, Emil Peringatkan Bobotoh

Nama Endang mencuat atas penampilan apiknya di leg pertama pada pekan lalu. Sebagai benteng pertahanan terakhir, Endang mampu menjaga gawang dari serangan bertubi-tubi Persib. Bahkan, Endang dinobatkan menjadi man of the match dalam pertandingan tersebut.

"Modal utama saat mau tanding h-2 kita konsen fokus dan berdoa gitu aja. Persib main bagus, mungkin banyak tercipta gol tapi saat itu 45x2 saya konsentrasi full," tegasnya.

Dia mengakui Persib bukan lawan yang mudah. Apalagi, kasta kedua tim memang berbeda. Dia berharap, di pertandingan berikutnya dapat menampilkan yang terbaik. Meskipun kali ini harus bertanding di kandang Persib.

"Pastinya Persib karena main di kandang jadi lebih nyerang di setiap latihan kerja keras aja. kita sih setiap persiapan individu juga, yang penting kerja keras aja di lapangan, konsentrasi dan berdoa, sisanya serahkan sama Allah hasilnya," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2RyFC7K

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persiwa Siap Bermain Kapan Saja"

Post a Comment

Powered by Blogger.