Search

Pelatih Persib Bandung Fokus Cari Pemain

Pelatih asal Montenegro ini akan memanfaatkan bursa transfer semaksimal mungkin.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung masih memanfaatkan bursa transfer untuk menyaring pemainnya. Saat ini, Persib baru memenuhi kuota pemain asing non-Asia.

Pelatih Persib Miljan Radovic masih menggodok pemainnya. Termasuk sisa pemain asing Asia dan lokal. Saat ini, Persib masih menjajal pemain asing asal Jepang, Kunihiro Yamashita.

"Yamashita punya latihan tapi tentang pemain saya kemarin sudah bicara. Kami cari pemain lagi, saya sudah bicara sama manajemen, saya mau 2-3 pemain lagi dan kami cari, sabar dulu," kata Radovic di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Selasa (5/2).

Pelatih asal Montenegro ini akan memanfaatkan bursa transfer semaksimal mungkin. Ia ingin memberikan yang terbaik bagi Persib. "Soal posisi (yang dibutuhkan) saya kasih informasi nanti, bursa transfer belum selesai harus sabar dulu, pelan-pelan, step by step," jelasnya.

Selain Yamashita, Radovic juga ingin fokus mematangkan pemain lokalnya. Karena saat ini, ia masih akan memilah para pemainnya. "Saya ingin pemain yang bagus untuk tim, untuk Persib, ini yang selalu saya pikirkan, Persib perlu apa? Fisik bagus, kondisi bagus, semua bagus," tegasnya.

Radovic tidak menampik jika akan ada perubahan dalam susunan pemainnya. Seperti saat ia melepas pemain belakang, Wildansyah, ke Borneo FC. "Saya senang, mereka pemain profesional, tapi Persib butuh 2-3 pemain baru, total nanti 22 pemain plus goal keeper, jadi 25 pemain," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2SbV5jx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Persib Bandung Fokus Cari Pemain"

Post a Comment

Powered by Blogger.